Kamis, 19 Januari 2012

Latarbelakang SMP Boarding LIK

by Hasan Mawardi, M.Si

Segala puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah Swt, dan shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhamamd Saw beserta keluarganya. Salam sejahtera juga kami haturkan semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT.

Berlatarbelakang keprihatinan yang mendalam terhadap kondisi yang sudah bertahun-tahun mendera bangsa ini berupa krisis moral, dan berlatar keinginan menyebarluaskan gagasan mengenai pentingnya pendidikan yang memusatkan perhatian pada pembentukan karakter, yayasan Insan Kamil Sukabumi, sebuah lembaga yang berkhidmat pada pengembangan pendidikan dan layanan kemasyarakat, menilai perlu adanya langkah baru dalam bentuk pendirian sekolah unggulan dengan sistem pendidikan yang baik. Sekolah ini harus dibangun sedemikian rupa sehingga pendidikan berkualitas bagi anak bangsa dapat terwujud.

Dari gagasan itu maka terciptalah ide untuk mendirikan sebuah sekolah, yang diharapkan dapat menghasilkan output yang berkualitas, terukur dan dapat dikontrol dengan baik. Kami berkeyakinan bahwa jika sekolah ini berhasil dengan baik dengan menerapkan model yang mudah direplikasi oleh siapa saja yang memiliki kepedulian terhadap pendidikan anak-anak bangsa, maka insya Allah dalam waktu dekat akan bermunculan sekolah-sekolah sejenis yang memberikan pendidikan unggul di berbagai tempat ibarat cendawan di musim hujan.

Sebagai bentuk syukur ke hadirat Allah Swt atas berdirinya SMP Lazuardi Insan Kamil Sukabumi, dan mengingat pentingnya sosialisasi secara lebih luas, kami buat blog ini sehingga dapat memberi manfaat lebih maksimal kepada masyarakat, dan melalui sinergi dengan banyak pihak yang memiliki visi dan misi yang sama mudah-mudahan cita-cita mulia untuk menyediakan pendidikan berkualitas bagi seluruh anak bangsa ini dapat terlaksana dengan baik serta dicatat oleh Allah SWT sebagai amal sholeh kita bersama. Amin.

Akhirnya, kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua pihak baik langsung atau tidka langsung.

Wa`alaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar